Hostinger Penyedia layanan web hosting murah kelas dunia

Hostinger Penyedia layanan web hosting murah kelas dunia, Info hosting dan domain murah - Pada pertemuan pertama ini, saya akan membahas tentang Hostinger, Penyedia layanan web hosting murah kelas dunia, saya akan mengupas sekilas tentang hostinger. Beberapa hari yang lalu, saya mendapat penawaran dari admin hostinger untuk membuat review tentang hostinger, dengan hadiah sebuah hosting dan domain, dan saya beri judul Hostinger : Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger, setelah saya membuat review tentang hostinger, dan di cek kebenaran artikel saya, akhirnya mendapat email balasan untuk mendaftar ke hostinger, dan dalam hitungan menit, website sudah ada ditangan saya, dan saya beri judul Info pendidikan dan software yang saya kelola berdua dengan teman blogger saya dari sangatta. Selain hosting dan domain saya dikasih bonus SSL.

Tentang Hostinger Hostinger Penyedia layanan web hosting murah kelas dunia

Hostinger pertama kali berdiri sebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi, pada tahun 2004. Sejak saat itu, kami berkomitmen untuk terus berkembang. Kami hadir dengan sebuah ide sederhana, memberi Anda kesempatan untuk membuat website secara GRATIS. Anda bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel serta tak ada iklan yang mengganggu.

Kami menyediakan layanan web hosting murah kelas dunia untuk 29 juta lebih pengguna di 178 negara. 15.000 orang mendaftar setiap harinya dan itu berarti ada 1 klien baru tiap lima detik! Kami telah mengembangkan teknologi canggih yang membantu Anda menciptakan & mengembangkan website.

Terima kasih kepada seluruh pengguna yang telah bergabung bersama kami untuk mengarungi perjalanan panjang ini. Semoga Anda tetap terus menjadi bagian dari kami. Sumber : www.hostinger.co.id

Hostinger adalah Perusahaan perseorangan "Hosting Media" didirikan di Kaunas, Lithuania pada tahun 2004 dan pada tahun 2007 Diluncurkannya 000webhost.com yang merupakan pelopor penyedia layanan web hosting GRATIS tanpa iklan! Pada tahun 2008 First class cPanel dari web hosting Hosting24.com diluncurkan. Januari - Dibutuhkan 6 tahun untuk akhirnya mendapatkan 1 juta pelanggan. Dan sampai sekarang 2017 hostinger sudah memiliki 29 juta pelanggan di seluruh dunia.

Apa saja yang didapat ketika mendaftarkan hosting dan domain ke hostinger?

1. Web Hosting Single

WEB HOSTING SINGLE

+ 1 Website
+ Disk Space 10 GB
+ Bandwidth 100 GB
+ 1 Database MySQL
+ 1 User FTP
+ 1 Akun Email
+ Website Builder
+ Kecanggihan Control Panel

2. WEB HOSTING PREMIUM

WEB HOSTING PREMIUM
+ Jumlah Website Tak Terbatas
+ SSD Disk Space Unlimited
+ Bandwidth Unlimited
+ Database MySQL Unlimited
+ User FTP Unlimited
+ Akun Email Tak Terbatas
+ Mudahnya Website Builder
+ Kecanggihan Control Panel
+ 3X Optimasi Kecepatan WordPress
+ Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)
+ Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & menaikkan peringkat SEO.

3. WEB HOSTING BISNIS

WEB HOSTING BISNIS


+ Jumlah Website Tak Terbatas
+ SSD Disk Space Unlimited
+ Bandwidth Unlimited
+ Database MySQL Unlimited
+ User FTP Unlimited
+ Akun Email Tak Terbatas
+ Mudahnya Website Builder
+ Kecanggihan Control Panel
+ 5X Optimasi Kecepatan WordPress
+ Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)
+ Backup Harian
+ Bantuan Live Chat Profesional
+ 2X Mengolah Daya & Memori
+ Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & menaikkan peringkat SEO.

Jika kalian masih ragu ada ini solusinya
Untuk kalian yang masih penasaran atau ragu-ragu, bisa kalian buktikan sendiri, jika pelayanan atau tidak sesuai dengan keinginan kalian, bisa langsung membatalkan pembelian kepada admin hostinger.

Selama ini, saya memakai hosting dan domain premium dari hostinger, tidak ada kendala dan loading website saya juga stabil.

Kalau saya pribadi memberi nilai 100 untuk hostinger, bukan karena saya mendapat hosting dan domain premium gratis, akan tetapi, saya buktikan sendiri beberapa waktu lalu, untuk ngobrol dengan admin, dan tanggapan dari pihak hostinger juga sangat baik sekali, dan tidak mengecewakan.

Jadi tunggu apalagi, mumpung ada promo dari hostinger. Salam dari kami blogger sangatta kabupaten kutai timur.

0 komentar