Beli domain murah di Rumahweb

Beli domain murah di Rumahweb, Info hosting dan domain murah - Sebagai seorang blogger, tentu saja kita ingin membeli domain sendiri, selain untuk menandakan kalau kita benar benar suka main di blog, beli domain sendiri juga sebagai identitas seorang blogger. Sebelumnya, saya pun sempat ragu ragu untuk membeli domain sendiri, dengan pengetahuan seadanya tentang domain berbayar, saya coba coba beli domain sendiri, dan saya beri nama www.purjianto.web.id, saat itu saya browsing, dan akhirnya menemukan harga yang cocok, dan selisih 5000 sampai 10000 rupiah di Rumahweb.com. Tanpa berpikir panjang, langsung saja membeli domain, selain harga yang relatif murah, di rumahweb juga sangat gampang merubah subdomain blogspot, ke domain berbayar dari rumahweb. Setelah pembelian pertama, saya sampai sekarang saya memegang 7 website berbayar, dan saya kelola sendiri, dan semua domain saya beli di rumahweb, selain memegang website pribadi, saya pun memegang 4 website organisasi, tetapi semua lengkap dengan hostingnya tidak murni domain.

Belajar dari pengalaman Beli domain murah di Rumahweb


Beberapa bulan, setelah saya membeli domain www.purjianto.web.id perlahan saya mulai memperlajari apa yang bisa saya perbuat, untuk teman atau orang lain, rata rata website yang saya kelola bukan tentang jual beli, karena untuk website jual beli harus memakai hosting serta perlengkapannya seperti SSL dan lain-lain

Rumahweb

Oke, sekarang kita kembali membahas tentang Rumahweb, dan simak artikel saya berikut ini yang mengupas tentang Rumahweb.

Web Hosting Indonesia

Rumahweb menyediakan layanan web hosting Indonesia berbasis cloud computing yang sangat terjangkau mendukung PHP, MySQL, menggunakan cPanel yang banyak digunakan oleh webhosting provider di seluruh dunia. Dengan uptime paling tinggi di industri hosting, kami memberikan garansi uptime 99.9 persen.

Selain melayani hosting Indonesia, kami juga memberikan berbagai layanan lain seperti VPS, Dedicated Server, dan Registrasi Domain Murah

Hosting Murah

Menghadirkan layanan hosting murah tidak berarti kami mempertaruhkan kualitas. Kami menggunakan teknologi cloud computing dan hardware terbaik didukung oleh sumberdaya manusia yang handal. Memberikan jaminan kepuasan pelanggan yang maksimal dalam menggunakan layanan hosting kami yang murah dan terjangkau.

Dilengkapi dengan cPanel (web based hosting control panel) dan diperkuat dengan server unggulan dari Supermicro, Rumahweb Indonesia berusaha yang terbaik menghadirkan layanan domain dan hosting di Indonesia.

Webhosting Murah Indonesia

Webhosting Murah di Indonesia sebenarnya bukanlah jargon yang kami unggulkan, kami lebih percaya bahwa harga webhosting yang kami tawarkan rasional, sesuai antara harga dan kualitasnya.

Hosting PHP

Kami selalu memperbaharui versi PHP pada server hosting kami untuk performa dan keamanan. Saat ini kami menggunakan beberapa versi PHP di server-server kami, mulai PHP versi 5.2 sampai yang terbaru yaitu PHP versi 5.6. Jika Anda memiliki kebutuhan khusus akan versi PHP yang digunakan di script website Anda, silahkan menghubungi tim support teknis kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Domain Murah

Rumahweb melayani registrasi domain dengan harga murah dan bersaing sebagai wujud kemudahan yang kami berikan bagi Anda untuk memiliki nama domain sendiri.

Pastikan Anda hanya membeli domain dari Rumahweb yang terpercaya selama lebih dari 9 tahun menangani lebih dari 12000 domain pelanggan. Jangan pertaruhkan domain pilihan Anda pada provider yang lain. Sumber : www.rumahweb.com


Selain itu, rumahweb juga sudah masuk ke ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) sudah tentu adalah perusahaan yang memiliki kemampuan teknis yang mumpuni, kemampuan finansial yang kuat, dan kemampuan manajerial yang tertata.


Pelayanan

Pengalaman yang pernah saya alami berkali-kali tentang pelayanan rumahweb baik bertanya maupun komplain semua langsung direspon cepat tidak harus menunggu waktu yang lama, seperti beberapa hari lalu tepatnya tanggal 13 Januari 2018 saya komplain tentang perpanjang salah satu domain yang saya beli, karena saya merasa sudah membayar dan sms konfirmasi ke rumahweb namun domain saya kok masih Expired, Chat langsung dengan sales adalah hal pertama yang ada di benak saya, setelah diajukan beberapa pertanyaan dan saya menjawab dan ada bukti yang sangat kuat, tidak kurang dari 10 menit saya sudah mendapat Email tentang domain saya sudah aktif dan sudah bisa dipakai lagi.


Metode pembayaran

Ada dua metode pembayaran di rumahweb, yaitu dengan pembayaran instan seperti Paypal, iPaymu, KlikPay BCA, Kartu Kredit dan ATM Bersama.

Pembayaran dengan langsung Transfer Bank seperti BCA, Mandiri, CIMB NIAGA, BNI dan Maybank semua ada disekitar kalian.

Untuk kalian yang ingin membeli domain silahkan langsung saja cek lokasi pendaftaran dan coba langsung agar tidak penasaran. Salam dari saya blogger sangatta kutai timur

0 komentar